[KERJASAMA] Reseller dan Dropship

Menawarkan peluang bisnis yang dapat menjadi sumber pendapatan Anda dengan cara yang mudah dan praktis. Anda sebagai RESELLER bebas menentukan harga jual kembali dan selisih harga penjualan adalah keuntungan Anda. Dan Anda tidak perlu repot dalam hal pengiriman barang. Kami juga melayani sistem DROPSHIP pengiriman. Dropship adalah Sistem dimana kami akan langsung mengirimkan barang langsung ke alamat buyer Anda dengan menggunakan nama/online shop Anda dan no. hp Anda sebagai pengirim (tidak akan ada nama dan no hp kami sama sekali). Jadi Anda tidak perlu khawatir atas kehilangan pelanggan.

Sistem Reseller

keuntungan reseller sablon kaos
Selisih harga jual dengan harga modal adalah keuntungan kamu. Kamu bisa mengatur keuntungan (low/high) dengan harga jual diberikan kepada buyer kamu dan dikurangkan dengan harga modal (harga yang kami berikan). Dan selisihnya adalah keuntungan kamu.


Sistem Dropship

Sistem Dropship sablon kaos
  1. Buyer Anda order ke Anda dengan mengirim design/gambar masternya dan spesifikasi lengkap (seperti dimedia online Donald Lazard KAOS).
  2. Dan teruskan data-data ke email Donald Lazard KAOS dan isi *data dropship (nama dan no hp Anda).
  3. Kami akan mengecek design/gambar masternya dan spesifikasinya. Dan kami akan konfirmasi dengan detail harga kaos, ongkir, total keseluruhan, estimasi waktu produksi dan nomor rekening.
  4. Jika tidak ada masalah di point 3, telah sepakat dan sudah ada total keseluruhannya silahkan melakukan pembayaran. Konfimasi jika telah melakukan pembayaran via email dan sms (sms sesuai dengan *data dropship).
  5. Kami akan merespon konfirmasi pembayarannya (jika sudah masuk).
  6. Orderan Anda kita masukin ke list antrian produksi kami (waktu produksi telah sepakat di point 3).
  7. Kaos dikirim ke buyer Anda dan kami konfirmasi ke Anda bahwa kaos sudah dikirim.

Note :
  1. Cara ordernya sama seperti biasa. Tidak ada syarat khusus, hanya mengisi *data dropship secara otomatis ke sistem dropship.
  2. Tidak ada biaya tambahan yang pesan satuan atau lusinan dengan satu alamat pengiriman. Kecuali [minimal 6 pcs (design sama dengan harga 6 pcs) dan alamat pengiriman di pecah menjadi 2 atau lebih, ada biaya tambahan 1.000 per amplop/pengiriman].
  3. Anda sepakat dengan vendor, secara tidak langsung buyer Anda juga sepakat dengan vendor.
  4. Vendor tidak akan pernah menghubungi buyer Anda.